Pasang Iklan Disini Hubungi Saya Klik disini
Kamis, 27 September 2012

Software Bagi Pelajar Microsoft Mathematics 4.0 Free


Yang paling saya sukai dari Microsoft Mathematics ini adalah menyediakan langkah-demi-langkah petunjuk masalah persamaan pemecahan matematika  dan menjelaskan konsep dasar. Microsoft Mathematics adalah perangkat lunak mandiri, tetapi juga dapat diintegrasikan dengan Microsoft word menggunakan add-in.
Microsoft Mathematics 4.0 (versi terbaru) dapat dijalankan di: Windows 7, Windows Vista SP2, Windows XP SP3, Windows Server 2008.
Microsoft Mathematics Fitur:
  Langkah-Langkah Persamaan Solver Pertandingan untuk membantu siswa belajar bagaimana memecahkan masalah matematika
      Graphing kalkulator untuk memvisualisasikan data dalam grafik warna dua dimensi dan tiga dimensi
      Rumus dan Perpustakaan Persamaan menyediakan lebih dari 100 persamaan yang umum digunakan dan formula
      Segitiga Solver untuk memecahkan trigonometri berbasis persamaan pertandingan
      Unit Konversi alat. Mudah untuk menggunakan alat untuk mengkonversi satuan ukuran (panjang, luas, volume, berat, temperatur, tekanan, energi, listrik, kecepatan, dan waktu)

Pada  postingan ini akan saya berikan  link download software  khusus yang digunakan untuk  Matematika keluaran microsoft, namanya Microsoft Mathematics. Software ini berfungsi untuk memecahkan persamaan matematika dari matematika dasar, aljabar, trigonometri, kalkulus (diferensial dan integral) dan banyak lagi. Perangkat lunak ini juga menyediakan kemampuan grafik Cartesian, parametrik dan banyak lagi dan yang lebih Serunya lagi, software ini dapat membantu kita mengerjakan PR matematika loh.

Download Microsoft mathematics

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar